Link to this page

Link to this page



Monday, December 18, 2017

konveksi kaos promosi murah tangerang

Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

Mode kaus oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaus oblong pada mulanya digunakan sebagai pakaian dalam. Sekarang kaus oblong tidak lagi hanya digunakan sebagai pakaian dalam tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari.

Konveksi kaos dengan kualitas yang baik tentunya akan membuat semua customer berkesan. konveksi toko abi adalah salah satu konveksi kaos promosi murah tangerang yang tidak hanya fokus terhadap produksi kaos saja. Saat ini tempat kantor dan produksi kami terletak di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, dengan demikian hal ini sudah tentu akan mempermudah para konsumen yang berposisi di wilayah Ciledug - tangerang dan sekitarnya untuk hadir langsung ke ini workshop kami.

Teknik Mengetahui Kualitas Jahitan Kaos Polos atau Kaos Oblong yang konveksi toko abi buat
Salah satu pakaian yang banyak dimiliki oleh sebagian besar remaja adalah kaos polos atau kaos oblong karena memiliki desain yang sangat menarik dan unik. Memang tak dicekal 

Anda bisa jahit kaos secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa secara online dengan menghubungi:

Contact Us : 
Telepon : 
021 732 7969 ( Kantor )
0812 9365 2625 CS 1
0878 0818 9049 CS 2
0813 1769 8039 CS 3
Whatsapp : 
0857 7106 2589 CS 1 ( WA )
0857 1547 0979 CS 2 ( WA )
0813 1769 8039 CS 3 ( WA )
Email : infokonveksiabi@gmail.com

jika toko baju membandrol pakaian ini dengan harga konveksi kaos murah dan yang cukup murah jika dibandingkan dengan jenis pakaian lainnya, hal ini disebabkan karena kualitas jahitan dan juga desain yang sangat menarik. Kalian mampu melihat bagaimana jahitan yang berkualitas bagus sehingga tidak salah pilih di dalam membeli atau pesan di toko baju. Bagaimana caranya?

Ini dia Teknik Memilih Kualitas Jahit Kaos polos atau kaos oblong
Salah satu yang terpenting di dalam menentuan kualiti kaos oblong atau kaos polos adalah kualitas jahitnya karena hal ini dapat mempengaruhi awet tidaknya kaos polos atau kaos oblong keren. Inilah beberapa teknik untuk melihat kualitas jahitan kaos polos atau kaos oblong:

1. Melihat jahitan pada bagian wangki atau yang sering kita sebut yaitu di bagian kerah dan bawah
Teknik untuk memperhatikan kualitas jahitan kaos oblong atau kaos polos yaitu dengan memperhatikan jahit di bagian wangki/kerah dan juga bagian bawah baju, jika jahitan bagus ialah mempunyai gap yang sejajar dan sepadan antar jahitan maka jahitan itu memiliki kualiti tinggi dan jika gap diantara jahitan makin rapat maka kualiti jahitan yang dijual oleh toko baju dan konveksi kaos semakin bagus.

2. Melihat ada benang yang tersisa di jahitan

Salah satu hal penentu baiknya kualitas jahit ialah tidak adanya sisa benang pada ujung jahitan, jikalau kaos keren yang kamu lihat masih meninggalkan sisa benang pada ujung jahitan maka kaos ini mempunyai kualiti jahitan yang jelek. Sisa-sisa benang di ujung jahitan dapat menimbulkan rusaknya jahitan karena benang mampu keluar bebas.

3. Melihat jahitan pada sambungan baju distro

Kaos keren memiliki penyambung di bagian lengan dan bagian body atau badan. Kalian dapat melihat kualiti jahitan pada bagian ini yaitu jika jahitan sambungan membentuk pertemuan line yaitu bentuknya (+) maka bisa dibilang jahitan sangat sejajar dan kualitasnya bagus.

4. Memperhatikan size sambungan baju

Jikalau size sambungan baju semakin kecil maka dapat dipastikan jahitan kaos memiliki kualitas yang bagus.

5. Menilai kerapian jahitan obras

Jika jahitan obras semakin rapat dan rapi maka mampu dipastikan bahwa jahitan memiliki kualiti yang bagus.
Inilah informasi seputar cara mengetahui kualiti jahitan baju distro sehingga kamu .

Bagi pelanggan yang berposisi di luar wilayah JABODETABEK, tak usah takut karena kami pun menerima pesanan dari semua kota di wilayah Indonesia. Pesanan anda nanti nya akan dikirim melewati jasa ekspedisi pengiriman yang terpercaya.

Kami juga melayani pemesanan konveksi kaos promosi murah di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya
Konveksi Toko Abi menawarkan jasa jahit kaos sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda menyimpan pertanyaan terkait artikel dan layanan ini, jangan sungkan untuk bertanya 

kepada kami. Kami siap melayani dengan senang hati, Dan ketika akan melakukan pemesanan, segera hubungi pada alamat kontak yang tertera. Terima kasih, dan salam hangat dari kami.

Tagged: , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment