Link to this page

Link to this page



Monday, December 18, 2017

konveksi kaos promosi murah tangerang selatan

Kaos oblong atau dimaksud sebagai T-shirt yaitu type baju yang menutupi beberapa lengan, semua dada, bahu, serta perut. Kaus oblong umumnya tidak mempunyai kancing, kerah, maupun saku. Biasanya, kaus oblong berlengan pendek (melalui bahu sampai selama siku) serta berleher bundar. Bahan yang umum dipakai untuk buat kaus oblong yaitu katun atau poliester (atau paduan keduanya). 

Model kaus oblong mencakup model untuk wanita serta pria, serta bisa digunakan semuanya kelompok umur, termasuk juga bayi, remaja, maupun orang dewasa. Kaus oblong pada awalnya dipakai jadi baju dalam. Saat ini kaus oblong tak akan cuma dipakai jadi baju dalam namun sebagai baju keseharian. 

Konveksi kaos dengan kwalitas yang baik pastinya juga akan buat semuanya customer terkesan. konveksi toko abi yaitu satu diantara konveksi kaos yang bukan sekedar konsentrasi pada produksi kaos saja. Sekarang ini tempat kantor serta produksi kami terdapat di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, dengan hal tersebut hal semacam ini telah pasti juga akan memudahkan beberapa customer yang berposisi di lokasi Ciledug - tangerang serta sekelilingnya untuk ada segera ke ini workshop kami atau lihat informasinya di konveksi kaos promosi murah tangerang selatan

Tehnik Ketahui Kwalitas Jahitan Kaos Polos atau Kaos Oblong 
Satu diantara baju yang banyak dipunyai oleh beberapa besar remaja yaitu kaos polos atau kaos oblong karna mempunyai design yang begitu menarik serta unik. Memanglah tidak dicekal bila toko baju membandrol baju ini dengan harga yang cukup murah bila dibanding dengan type baju yang lain, hal semacam ini karena sebab kwalitas jahitan dan design yang begitu menarik. Kalian dapat lihat bagaimana jahitan yang berkwalitas bagus hingga tidak salah tentukan didalam beli atau pesan di toko baju. Bagaimana langkahnya? 

Inilah Tehnik Pilih Kwalitas Jahit Kaos polos atau kaos oblong 
Satu diantara yang terutama didalam menentuan kualiti kaos distro yaitu kwalitas jahitnya karna hal semacam ini bisa memengaruhi awet tidaknya kaos bagus. Berikut sebagian tehnik untuk lihat kwalitas jahitan kaos polos atau kaos oblong : 

1. Lihat jahitan di bagian wangki atau yang seringkali kita sebut yakni dibagian kerah serta bawah 

Tehnik untuk memerhatikan kwalitas jahitan kaos oblong atau kaos polos yakni dengan memerhatikan jahit dibagian wangki/kerah dan sisi bawah baju, bila jahitan bagus adalah memiliki gap yang sejajar serta sebanding antar jahitan jadi jahitan itu mempunyai kualiti tinggi apabila gap di antara jahitan semakin rapat jadi kualiti jahitan yang di jual oleh toko baju makin bagus. 

2. Lihat ada benang yang tersisa di jahitan 

Satu diantara hal penentu sebaiknya kwalitas jahit adalah tidak ada sisa benang pada ujung jahitan, seandainya kaos bagus yang anda saksikan masih tetap meninggalkan sisa benang pada ujung jahitan jadi kaos ini memiliki kualiti jahitan yang buruk. Sisa-sisa benang di ujung jahitan bisa menyebabkan rusaknya jahitan karna benang dapat keluar bebas. 

3. Lihat jahitan pada sambungan baju distro 

Kaos bagus mempunyai penyambung dibagian lengan serta sisi body. Kalian bisa lihat kualiti jahitan di bagian ini yakni bila jahitan sambungan membuat pertemuan line yakni memiliki bentuk (+) jadi dapat disebut jahitan begitu sejajar serta mutunya bagus. 

4. Memerhatikan size sambungan baju 

Seandainya size sambungan baju makin kecil jadi bisa di pastikan jahitan kaos mempunyai kwalitas yang bagus. 

5. Menilainya kerapian jahitan obras 

Bila jahitan obras makin rapat serta rapi jadi dapat di pastikan kalau jahitan mempunyai kualiti yang bagus. 
Berikut info sekitar langkah ketahui kualiti jahitan baju distro hingga anda. 

Anda dapat jahit kaos di konveksi kaos murah dengan off line (datang lansung ke workshop kami) atau dapat juga dengan on-line dengan menghubungi : 

Kontak Us : 
Telepon : 
021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 
Whatsapp : 
0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 
E-mail : infokonveksiabi@gmail. com 

Untuk pelanggan yang berposisi diluar lokasi JABODETABEK, tidak usah takut karna kami juga terima pesanan untuk buat kaos polos atau oblong plus sablon dan bordir di konveksi kaos dan dari semuanya kota di lokasi Indonesia. Pesanan anda kelak nya juga akan di kirim melalui jasa ekspedisi pengiriman yang terpercaya. 

Kami juga melayani pemesanan di semua indonesia memakai jasa ekspedisi yang terpercaya 
Konveksi Toko Abi tawarkan jasa jahit kaos sesuai sama keperluan anda. Bila anda menaruh pertanyaan berkaitan artikel serta service ini, janganlah sungkan untuk ajukan pertanyaan pada kami. Kami siap melayani dengan suka hati, Serta saat juga akan lakukan pemesanan, selekasnya hubungi pada alamat kontak yang tercantum. Terima kasih, serta salam hangat dari kami.

Tagged: , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment