Link to this page

Link to this page



Wednesday, December 13, 2017

Konveksi Kaos Tangerang Selatan

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda. konveksi toko abi pusat pembuatan kaos oblong polos yang berkualitas dan harga nya murah. konveksi toko abi sudah berpengalaman mengerjakan pengadaan kaos, kaos polos, kaos sablon dan kaos bordir, dari berbagai daerah di indonesia baik di wilayah Ciledug, Cipadu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi Konveksi toko abi di dukung tenaga penjahit yang sudah handal dan berpengalaman dalam menjahit kaos, kaos polos, kaos sablon, kaos bordir, kaos raglan, kaos gathering, dan berbagai macam kaos lainnya

Kaos telah menjadi trend berbusana santai yang banyak digemari. Tak hanya kaos polo, model kaos juga semakin banyak variasi dan modelnya. dan banyak juga konveksi kaos tangerang selatan, Bahan koas dan tekstur kaos yang nyaman dikenakan dapat menimbulkan kesan santai yang casual. Aneka model dan kombinasi bahan kaos kini banyak kita lihat. Ada kaos polos yang dikombinasikan dengan beberapa motif dan dijahit dengan teknik khusus. Ada juga kaos yang diaplikasikan dengan bahan batik dan lain sebagainya.

Di Konveksi Toko Abi anda bisa memperbandingkan kwalitas jahitan, sablon, dan bordiran kaos atau kaos polo yang Konveksi Toko Abi buat dengan Konveksi lainnya. Untuk membandingkannya silahkan bila ada peluang dapat singgah ke Konveksi Toko Abi. Bila jahitan, sablon, dan bordiran dari Konveksi Toko Abi kurang cocok dengan hasrat anda, Konveksi Toko Abi akan tidak memaksa anda untuk lakukan pesanan di Konveksi Toko Abi, namun waktu anda lihat serta rasakan kain, jahitan, serta bordiran dari Konveksi Toko Abi sesuai sama hasrat anda, janganlah berlama –lama berpikir, selekasnya pesan di Konveksi Toko Abi. Waktu anda pesan dalam partai besar, potongan harga khusus telah menanti anda.

Kami juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

Anda bisa jahit kaos di konveksi kaos secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa secara online dengan menghubungi:

Contact Us : 

Telepon : 

021 732 7969 ( Kantor )
0812 9365 2625 CS 1
0878 0818 9049 CS 2
0813 1769 8039 CS 3

Whatsapp : 

0857 7106 2589 CS 1 ( WA )
0857 1547 0979 CS 2 ( WA )
0813 1769 8039 CS 3 ( WA )

Email : infokonveksiabi@gmail.com

Konveksi Kaos di Tangeranga Selatan

Konveksi kaos dengan kualitas yang baik tentunya akan membuat semua customer berkesan. konveksi toko abi adalah salah satu konveksi kaos tangerang yang tidak hanya fokus terhadap produksi kaos saja. Saat ini tempat kantor dan produksi kami terletak di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, dengan demikian hal ini sudah tentu akan mempermudah para konsumen yang berposisi di wilayah Ciledug - tangerang dan sekitarnya untuk hadir langsung ke ini workshop kami.

Bagi pelanggan yang berposisi di luar wilayah JABODETABEK, tak usah takut karena kami pun menerima pesanan dari semua kota di wilayah Indonesia. Pesanan anda nanti nya akan dikirim melewati jasa ekspedisi pengiriman yang terpercaya.

Tidak beda dengan konveksi kaos yang sekarang banyak sekali memproduksi kaos polos, konveksi kaos juga memiliki bobot yang luar biasa mumpuni. Mulai dari kerapihan jahitan hingga kualitas sablon kaos dan bordir kaos yang tahan pecah dan bordiran yang rapih, seluruhnya diproduksi melalui ketelitian dan jiwa tanggung jawab yang besar.

Konveksi Toko Abi menawarkan jasa jahit kaos sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda menyimpan pertanyaan terkait artikel konveksi kaos tangerang selatan dan layanan ini, jangan sungkan untuk bertanya kepada kami. Kami siap melayani dengan senang hati, Dan ketika akan melakukan pemesanan, segera hubungi pada alamat kontak yang tertera. Terima kasih, dan salam hangat dari kami.

Tagged: , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment