Link to this page

Link to this page



Sunday, November 19, 2017

Pesan Kaos Polo Jakarta Utara

Selamat datang serta terimakasih kami katakan sudah bertandang di halaman kami.
KONVEKSI TOKO ABI adalah satu diantara perusahan yang beroperasi di sektor jasa pembuatan konveksi masal untuk kepentingan Sekolah, Perguruan Tinggi, Lembaga Pemerintahan & Swasta, Komune/Group serta beda sebagainya. Spesial nya Polo Shirt

Anda bisa pesan kaos polo secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa secara online dengan menghubungi:

Telepon : 081293652625 | 087808189049
Whatsapp : 085771062589 | 085715470979
E-mail : infokonveksabi@gmail.com

Konveksi yang beralamat di daerah Tangerang ini bukan sekedar melayani pesanan dari dalam kota saja tetapi juga dari luar kota. Hal semacam ini sudah pasti memberi keringanan untuk Anda yang ada di beberapa daerah karna Anda bisa lakukan pemesanan Kaos Polo lewat on-line, baik mengirim pesan (E-mail, Whatsapp) maupun telepon segera. Terkecuali keunggulan itu, Konveksi Toko Abi sebagai referensi Pembutan Kaos Polo Atau Polo Shirt ini masih tetap mempunyai beberapa keunggulan yang lain. Salah satunya yakni :

Harga untuk pesan kaos polo jakarta utara yang di tawarkan termasuk sangatlah terjangkau 

Wow ini pastinya nya menarik serta dapat jadi satu pertimbangan untuk kita, karna seperti yang kita kenali, harga kaos polo biasanya jadi satu pertimbagan paling utama untuk seorang atau komune sebelumnya buat atau pesan satu product itu.

Kwalitas jahitan yang rapi serta bagus

Nah ini juga jadi pembicaraan yang begitu menarik bukan? mengapa sekian? baik kita ulas, walau harga yang di menawarkan kami termasuk cukuplah murah, namun anda janganlah cemas dengan kwalitas produksi kami, hal semacam ini di karenakan Konveksi Toko Abi sangatlah memiliki pengalaman baik dalam penentuan kain ataupun sistem membuatnya atau sistem jahitnya, serta kami juga di suport oleh beberapa penjahit yang profesional dalam bagian jahitan.

Jasa Desain 

Nah untuk anda yang bingung mencari tempat pesan kaos polo jakarta dan seperti apa serta bagaimana design yang bagus serta pas untuk buat kaos polo? anda tidaklah perlu khawtir sekali lagi, dalam pesan baju anda dapat mendesainnya sendiri ataupun bisa didesainnkan oleh konveksi kami. karna konveksi kami memiliki tim yang bertugas dalam mendesain baju baik dalam sisi bentuk atau sample ataupun untuk design tulisan jati diri lembaga itu. konveksi toko abi, adalah konveksi kaos polo yang handal serta terpercaya. Jadi, tidak bingung serta sangsi sekali lagi bukan?

Tagged: , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment