Link to this page

Link to this page



Thursday, November 9, 2017

Pesan Kaos Polo Bekasi

Selamat datang di pesan kaos polo bekasi dan terima kasih atas kunjungan anda. konveksi toko abi pusat pembuatan kaos polo shirt yang berkualitas dan harga nya murah. konveksi toko abi sudah berpengalaman mengerjakan pengadaan Kaos Polo Shirt, Kaos Polo Bordir dari berbagai daerah di indonesia baik di wilayah Ciledug, Cipadu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi
konveksi toko abi di dukung tenaga penjahit yang sudah handal dan berpengalaman dalam menjahit Kaos Polo Shirt, Kaos Kerah, Kaos Berkerah, Kaos Clothing, Kaos Distro.

Secara umum teknik bordir pada bahan kaos ini terdiri dari dua cara: pertama adalah bordir manual dan kedua bordir dengan computer. Perbedaan kedua teknik ini terletak pada cara pembuatan. Untuk bordir manual, seluruh pengerjaannya dilakukan manual dengan bantuan mesin bordir. Jadi, mesin bordir dioperasikan oleh manusia. Desain dan pola bordir digambar pada kain secara manual, kemudian pengerjaannya dilakukan juga secara manual.

Kaos Polo atau Polo Shirt telah menjadi trend berbusana santai yang banyak digemari. Tak hanya kaos oblong, model kaos polo juga semakin banyak variasi dan modelnya. dan banyak juga Konveksi Polo Shirt dan tempat pesan kaos polo bekasi, Bahan polo dan tekstur kaos yang nyaman dikenakan dapat menimbulkan kesan santai yang casual. Aneka model dan kombinasi bahan kaos polo kini banyak kita lihat. Ada kaos polo yang dikombinasikan dengan beberapa motif dan dijahit dengan teknik khusus. Ada juga kaos polo yang diaplikasikan dengan bahan batik dan lain sebagainya.

Untuk aplikasi ornament pada polo shirt, selain sablon, kini banyak juga produsen kaos polo yang mulai melirik bordir sebagai bagian dari desain kaos. Pada awalnya memang bordir kaos sering digunakan pada polo shirt dan kaos polo pada bikin kaos polo. Kesan elegan langsung tercipta dengan aplikasi bordir meski hanya dengan ukuran yang kecil. Bordir pada polo-shirt tidak hanya berdesain logo atau gambar, namun juga berkembang pada huruf dan tulisan. Bordir tulisan biasanya tercetak pada bagian belakang atau punggung kaos.

BAHAN POLO TSHIRT

1. LACOSTE

Bagi seseorang yang terbiasa mencari tempat pesan kaos polo bekasi bahan pembuatan kaos tentu sangat memahami lacoste. Bahwa bahan lacoste dibedakan menjadi dua jenis tentunya mereka sangat mengetahuinya. Bahan lacoste dibedakan menjadi dua yakni bahan lacoste PE dan bahan lacoste cotton. Pada dasarnya baik lacoste PE dan lacoste cotton sama-sama sering digunakan untuk pembuatan kaos. Keduanya juga sangat nyaman dipakai. Namun bahan lacoste coton biasanya jauh lebih lembut dibandingkan lacoste PE. Selain itu lacoste cotton juga lebih dingin saat dipakai. Jika dibandingkan dengan lacoste PE, bahan lacoste cotton jauh lebih menyerap keringat saat dipakai sebagai bahan kaos. Jika Anda memilih bahan lacoste untuk pembuatan kaos di Konveksi toko abi, Anda dapat meminta bahan lacoste cotton untuk kualitas terbaik kaos pesanan Anda.

Bahan Lacoste di bagi menjadi 3 jenis yaitu :  
Lacoste PE
Lacoste Cotton
Lacoste CVC

LACOSTE PE

Jenis bahan ini terbuat dari serat sintetis atau buatan dari hasil minyak bumi untuk dibuat bahan berupa serat fiber poly dan yang untuk produk plastik berupa biji plastik. Karena sifat bahan dasarnya, maka jenis bahan ini tidak bisa menyerap keringat dan panas dipakainya. Terbuat dari butiran plastik sehingga terasa panas di badan dan tidak menyerap keringat. Karakteristik dari bahan ini yaitu:
Noda minyak dan makan sulit dihilangkan dari bahan ini;
PE lebih kuat dan tahan direndam lebih dari 3 jam;
Sering dicampur bahan lain seperti PQ,cvc dan katun.

LACOSTE COTTON

Bahan ini memiliki teksture pola bolong-bolong kecil yang biasa dipakai untuk pakaian Polo berkerah. Sebenarnya Lacoste memproduksi pakaian dengn tekstur bolong-bolong, namun seiring penggunaannya, masyarakat menjadikannya sebagai nama bahan jenis pakaian ini untuk membuat baju Polo atau bahasa lokalnya Wangki.Untuk bahannya ada yang bentuk nya PE (terdapat kandungan Polyester/plastik) tipis dan kurang menyerap keringat serta bahan Pique yang terdapat kandungan katunnya, tebal dan menyerap keringat.

Anda bisa pesan kaos polo secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa secara online dengan menghubungi:

Contact Us : 
Telepon : 
021 732 7969 ( Kantor )
0812 9365 2625 CS 1
0878 0818 9049 CS 2
0813 1769 8039 CS 3
Whatsapp : 
0857 7106 2589 CS 1 ( WA )
0857 1547 0979 CS 2 ( WA )
0813 1769 8039 CS 3 ( WA )

Kami juga melayani pesan kaos polo bekasi di daerah jakarta seperti:

JAKARAT SELATAN :
Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi

JAKARTA BARAT :
Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora

JAKARTA TIMUR :
Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulo Gadung, 

JAKARTA UTARA :
Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan

JAKARTA PUSAT :
Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar.

Bagi anda yang sedang mencari jasa pesan kaos polo dengan harga terjangkau ? anda juga bisa mencari pesan kaos polo jakarta, pesan kaos polo tangerang, pesan kaos polo bekasi, pesan kaos polo depok, pesan kaos polo bogor

Di tempat pesan kaos polo bekasi anda bisa memperbandingkan kwalitas jahitan maupun bordiran kaos polo atau seragam yang Konveksi Toko Abi buat dengan Konveksi lain. Untuk membandingkannya silahkan bila ada peluang dapat singgah ke Konveksi Toko Abi. Bila jahitan atau bordiran dari Konveksi Toko Abi kurang cocok dengan hasrat anda, Konveksi Toko Abi akan tidak memaksa anda untuk lakukan pesanan di Konveksi Toko Abi, namun waktu anda lihat serta rasakan kain, jahitan, serta bordiran dari Konveksi Toko Abi sesuai sama hasrat anda, janganlah berlama –lama berpikir, selekasnya pesan di Konveksi Toko Abi. Waktu anda pesan dalam partai besar, potongan harga khusus telah menanti anda., 
Kami juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

Konveksi Toko Abi menawarkan tempat pesan kaos polo bekasi Jasa Jahit Polo Shirt sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda menyimpan pertanyaan terkait artikel dan layanan ini, jangan sungkan untuk bertanya kepada kami. Kami siap melayani dengan senang hati, Dan ketika akan melakukan pemesanan, segera hubungi pada alamat kontak yang tertera. Terima kasih, dan salam hangat dari kami.

Tagged: , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment