Link to this page

Link to this page



Tuesday, September 5, 2017

Konveksi Polo Shirt Jakarta Timur

Selamat datang dan terimakasih kami ucapkan telah berkunjung di halaman kami.KONVEKSI TOKO ABI adalah salah satu perusahan yang bergerak di bidang jasa pembuatan konveksi masal untuk keperluan Sekolah, Perguruan Tinggi, Instansi Pemerintahan & Swasta, Komunitas/Group dan lain sebagainya. Khusus nya Polo Shirt

Konveksi yang beralamat di daerah Tangerang ini tidak hanya melayani pesanan dari dalam kota saja melainkan juga dari luar kota. Hal ini tentu saja memberikan kemudahan bagi Anda yang berada di berbagai daerah karena Anda dapat melakukan pemesanan seragam melalui online, baik berkirim pesan ( Email, Whatsapp ) ataupun telepon langsung.

Mungkin belum banyak di antara kita yang belum mengetahui jenis kain atau jenis bahan kaos, meskipun hampir setiap hari kita memakainya. Bagi yang sudah mengetahui jenis-jenis bahan kaos pun, sering kali sulit membedakan bahan kaos polo antara satu dengan yang lainnya.

Konveksi Polo Shirt Jakarta Selatan

Semoga saja sekilas informasi tentang jenis-jenis bahan kaos yang beredar di pasaran ini -sedikit banyak- dapat membantu meningkatkan pengetahuan anda, sehingga dapat lebih selektif dalam memilih / beli kaos polo, baik untuk dipakai sendiri maupun untuk kepentingan bisnis.
Berdasarkan bahan dasar pembuatanya, bahan kaos polo yang terdapat di pasaran ada beberapa macam. Jenis bahan kaos yang umum ditemukan adalah Cotton Combed, Cotton Carded, CVC, TC, PE, Hyget.

Jenis bahan kaos diatas umumnya digunakan untuk kaos Polos, Untuk kaos berkerah atau kaos polo ( polo shirt), biasanya digunakan bahan cotton pique atau lacoste. Sedangkan untuk jaket, jumper, atau hoodie, biasanya digunakan bahan fleece atau terry.

Jika anda mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian, pastikan bahwa kaos yang anda pakai menggunakan bahan 100% Cotton Combed. Perlu diketahui bahwa masing-masing pabrik bahan / pembuat kaos menghasilkan kualitas kaos yang berbeda, dikarenakan perbedaan kualitas bahan baku kapas, perbedaan proses produksi dan quality control, serta perbedaan proses washing serta finishingnya. Oleh karena itu, bahan cotton combed dari pabrik 1, bisa saja sedikit berbeda kualitas dan teksturnya dengan pabrik 2, demikian pula produk bahan kaos yang dijual di toko kain A bisa jadi berbeda dengan toko kain B.
Bahan Kaos Polo (100% cotton) adalah bahan kaos yang 100 % terbuat dari serat kapas alam.

Info Pemesanan / Pembutan Kaos Polo :
Telepon : 081293652625 | 087808189049
Whatsapp : 085771062589 | 085715470979
Email : infokonveksabi@gmail.com

Tagged:

0 komentar:

Post a Comment