Link to this page

Link to this page



Monday, September 18, 2017

Buat Kaos Kerah Jakarta

Selamat datang dan terimakasih kami ucapkan telah berkunjung di halaman kami.
KONVEKSI TOKO ABI adalah salah satu perusahan yang bergerak di bidang jasa pembuatan konveksi masal untuk keperluan Sekolah, Perguruan Tinggi, Instansi Pemerintahan & Swasta, Komunitas/Group dan lain sebagainya. Khusus nya Polo Shirt


Konveksi yang beralamat di daerah Tangerang ini tidak hanya melayani pesanan dari dalam kota saja melainkan juga dari luar kota. Hal ini tentu saja memberikan kemudahan bagi Anda yang berada di berbagai daerah karena Anda dapat melakukan pemesanan Kaos Polo melalui online, baik berkirim pesan ( Email, Whatsapp ) ataupun telepon langsung. Selain kelebihan tersebut, Konveksi Toko Abi yang menjadi rekomendasi Pembuatan Kaos Kerah ini juga masih memiliki sejumlah kelebihan lainnya. Diantaranya yaitu : 

Harga yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau

Wow ini tentunya nya menarik dan bisa menjadi sebuah pertimbangan bagi kita, karena seperti yang kita ketahui, Harga Kaos Polo pada umumnya menjadi sebuah pertimbagan utama bagi seseorang atau komunitas sebelum membuat atau memesan suatu produk tersebut.

Kualitas jahitan yang rapih dan bagus


Nah ini pun menjadi perbincangan yang sangat menarik bukan ? kenapa demikian ? baik kita bahas, meskipun harga yang di tawarkan kami terbilang cukup murah, tetapi anda jangan khawatir dengan kualitas produksi kami, hal ini di karenakan Konveksi Toko Abi sudah sangat berpengalaman baik dalam pemilihan kain maupun proses pembuatannya atau proses jahitnya, dan kami pun di suport oleh para penjahit yang profesional dalam bidang jahitan.

Jasa Desain

Nah bagi anda yang bingung mencari seperti apa dan bagaimana desain yang bagus dan cocok untuk Buat Kaos Kerah ? anda tidak perlu khawtir lagi, alam memesan baju anda bisa mendesainnya sendiri maupun dapat didesainnkan oleh konveksi kami. karena konveksi kami mempunyai tim yang bertugas dalam mendesain baju baik dalam segi bentuk atau sample maupun untuk desain tulisan identitas instansi tersebut. konveksi toko abi,merupakan konveksi Polo Shirt yang  handal dan terpercaya. Jadi, tidak bingung dan ragu lagi bukan ?

Info Pemesanan / Pembutan Seragam Kerja :
Telepon : 081293652625 | 087808189049
Whatsapp : 085771062589 | 085715470979
Email : 
infokonveksabi@gmail.com

Tagged: , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment