Link to this page

Link to this page



Friday, August 7, 2015

Bikin Kaos Seragam Bagus

Sahabat Kabarmagelang,pernahkah kalian bingung dan pusing mencari tempat pembuat kaos,Jaket,Sweater,Jumper,bendera/flag,Jersey,Baju Olahraga dan lain-lain di Tangerang dan sekitarnya

Memang ada beberapa tempat usaha Konveksi di Kota tercinta ini, ada yang masih memporduksi dengan layanan Lokal, ada pula yang sudah menembus Pasar Nasional/seluruh Indonesia, bahkan yang belum anda ketahui, bahwa di Tangerang ternyata ada JASA KONVEKSI TERBAIK di Tangerang dan Jawa barat. Namanya adalah “KONVEKSI TOKO ABI”.

KONVEKSI TOKO ABI adalah Jasa Pembuat Kaos,Jaket,Jas,Pakaian Olahraga,Jersey dan lain-lain yang mempunyai Tagline “:: MURAH = CEPAT = BERKUALITAS ::” selalu melayani dengan sepenuh hati dan terkenal dengan ke-ramah-annya pada pelanggan,serta selalu menjadikan Konsumen/clientnya puas dengan produk produk TERBAIK dan BERKUALITAS.

Usaha Yang terletak di KOMPLEK PAJAK CIPADU - KOTA TANGERANG ini. Sudah ribuan instansi, Organisasi, Komunitas, dan Objek Wisata yang telah memakai Jasa Konveksi Pembuatan Kaos dan Konveksi lainnya. Dengan selalu menjadikan Konsumen sebagai rekan/partner keluarga adalah salah satu Kunci Keberhasilan Usaha ini

Nah, Jika Anda Sekalian ingin menggunakan jasa Konveksi TERBAIK di JAWA BARAT ini,atau anda ingin menjalin kerjasama dengan Mereka, bisa menghubungi Kontak Yang disediakan oleh Admin KONVEKSI TOKO ABI.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa lihat gambar dan menghubungi CS kami atau langsung mengunjungi work shop kami.

Tagged: , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment