Link to this page

Link to this page



Sunday, May 24, 2015

Tempat Bikin Kaos Murah di Tangerang (Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa)

Gerai kaos menerima jasa pembuatan berbagai jenis kaos dan seragam dengan spesifikasi sebagai berikut : kaos olah raga, kaos promosi, kaos partai, kaos wangki, kaol oblong, seragam futsal, seragak sepak bola, seragam kerja, dan lain lain.


Tak ada kenikmatan yang sempurna selain pake kaos dengan hasil desain sendiri/inspirasi sendiri. hari gini masi pake kaos pasaran udah ga zaman gan....bikin kaos mu dengan desain kami sendiri atau bikin kaos geng mu dengan desain suka suka kamu. Bikin kaos untuk acara penting kamu, bikin kaos untuk oleh oleh dari luar negri kamu, bikin kaos panitia pernikahan kamu.

Ya bila anda pergi ke luar negri, keluar kota mau bawa oleh oleh dari sana repot dan bikin bagasi penuh, agan bisa bvikin kaos buat oleh oleh disini dengan desain sesuka agan agan. yang ga kalah serunya agan bisa bikin kaos panitia pernikahan agan, kaos futsal, kaos komunitas dengan kata kata/pernak pernik sesuka agan. Kami menyediakna jasa bikin kaos dengan minimun ordes 2 lusin, kami siap menjadi mitra agana agan untuk membuat kaos keinginan agan dengan harga yang murah tapi ga murahan juga kaliiiee. tempat bikin kaos kami di kelolah oleh para penjahit yang berpengalan dengan pernak pernik kaos menggunakan sablon atau bordir komputer yang ga bakalan mengecewakan agan agan.

Tempat bikin Kaos dengan suka suka 

Hanya di gerai kaos abi 

Harga murah 

Proses mudah

Jadi tunggu apa lagi yuuuk bikin kaos di gerai kaos abi.

0 komentar:

Post a Comment