Link to this page

Link to this page



Friday, May 8, 2015

Jasa Buat Kaos Gathering Di Jakarta jakarta ( jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan,Jakarta Utara )


Kami adalah satu perusahaan di bidang konveksi yang berpengalaman dalam bikin kaos gathering murah. Kami juga bisa menerima pemesanan untuk konveksi jaket sweater bordir, hoodie baseball, kemeja bordir, dan produk-produk konveksi lainnya.

Minimal pemesanan untuk kaos family gathering adalah 3 lusin/desain (36 pcs). Penawaran harga dalam proses bikin kaos family gathering akan sangat bervariasi. Beberapa hal yang mempengaruhi penawaran harga kaos family gathering Anda diantaranya:
  •     Kerumitan Desain (jumlah warna, posisi sablon dan ukuran sablon);
  •     Variasi warna dalam model kaos (satu warna kaos, model kaos raglan atau model variasi lainnya);
  •     Jenis bahan kaos yang hendak digunakan;
  •     Jumlah pemesanan kaos family gathering yang dibutuhkan oleh pemesan;
  •     Deadline waktu yang diinginkan oleh pemesan;



Oleh sebab itu, kami sangat menyarankan untuk mengkomunikasikannya kepada kami jauh-jauh hari dari waktu pelaksanaan acara family gathering atau sejenisnya. Supaya kami bisa memproses kebutuhan Anda untuk bikin kaos gathering murah dengan hasil maksimal dan berkualitas. Anda bisa menghubungi kami melalui berbagai jalur sebagai berikut:
  • Email : infokonveksiabi@gmail.com
  • telp : 085715470979
  • Pin BBM : 2692764A

Seluruh produksi kaos gathering kami dipusatkan di workshop kami di tangerang. Kami melayani pemesanan dari Anda yang berada di seluruh Indonesia. Pengiriman produk kaos gathering akan dilakukan menggunakan jasa kargo, baik kargo darat maupun udara. Kami akan mendampingi Anda dalam memilih alternatif jasa kargo yang ekonomis, aman, dan bisa dipercaya.

Terdapat beberapa alternatif jasa pengiriman yang sering kami gunakan dalam mengirimkan pesanan produk-produk konveksi kami, diantaranya JNE, POS Indonesia, Kargo Pesawat Udara, Cipaganti Kargo, indah cargo, mex cargo dsb. Masing-masing jasa kargo tersebut memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri. Kami akan menginformasikannya kepada Anda, lalu Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Segera hubungi Customer Service kami melalui SMS/TELP/BBM/email untuk konsultasi mengenai kebutuhan Anda akan kaos gathering murah, konveksi jaket murah atau produk-produk kebutuhan Anda lainnya akan produk konveksi.

0 komentar:

Post a Comment