Link to this page

Link to this page



Saturday, April 11, 2015

Konveksi Kaos Jersey Bola Daerah Jakarta Dengan Kualitas Terbaik

Kami menerima pemesanan/pembuatan jersey dengan harga yang terjangkau, hasil berkualitas, rapi, tepat waktu dan terpercaya. Selain itu kami juga menerima pemesanan kostum, baju, jaket komunitas, polo shirt, T shirt dan lain lain. KTA collection adalah perusahaan konveksi yang dapat memberikan jawaban dari kebutuhan anda tersebut. Kami akan membuatkan baju atau kostum anda dengan lebih rapi dengan harga yang lebih terjangkau di kota jakarta dan sekitarnya. 

Kami juga melayani di kota – kota lain di Seluruh indonesia: Jakarta, Bandung, Cirebon, Bekasi, Tangerang, Purwokerto, Cilacap, Kebumen, Solo, Pati, Kudus, Mojokerto, Surabaya, Denpasar, Papua, Aceh, Nusatenggara dan kota serta provinsi lainya di seluruh indonesia. Tak perlu ragu lagi karena kami dapat memberikanya untuk anda.

Layanan KTA Collection antara lain menerima pesanan konveksi yaitu: Kaos jersey bola, Kaos jersey futsal, Kaos jersey sepeda, kaos jersey tim bola, Kaos jersey volly, Jersey bestlayer (kaos bestlayer), jersey kiper dan lainya Kaos tim bola Liverpool, MU, AC Milan, Arsenal dan lain -lain T shirt polos, T shirt komunitas (Nimbuzz, Mig33, bikers dll) Polo shirt, polo shirt komunitas Setelan olahraga atau Seragam tim seperti seragam tim bola, seragam tim futsal, sergam tim volly, bulu tangkis dan olahraga lainya Jaket komunitas, jaket bikers, jaket BEM, jaket PNPM, jaket seminar, jaket nimbuzz Seragam karyawan, kemeja, Seragam kantor Jumper, Sweater baik polos maupun yang memakai sablon Dan lain sebagainya sesuai pesanan anda  

0 komentar:

Post a Comment