Link to this page

Link to this page



Sunday, April 12, 2015

Konveksi Jersey Bola Tangerang (Balaraja. Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa)



Ketika kaos bola menjadi bagian untuk menunjukkan eksistensi suatu club, maka pilihan pada desain yang berbeda dengan club lain pun sudah tidak bisa dielakkan. Untuk membuat berbeda dengan kaos lain tidak hanya desain yang berbeda, namun juga bisa dengan menggunakan efek-efek yang berbeda. Konveksi Kaos Toko Abi adalah tempat bikin kaos (t-shirt) dan sablon, bordir computer yang berlokasi di tangerang. Produk yg bisa diproduksi oleh kami berupa kaos, jumper, singlet, sweater, varsity, hoodie, kemeja, seragam sekolah, seragam promosi, seragam kerja, dan lain lain. 

Produk-produk tersebut dapat dipesan dan diorder dengan berbagai macam model, ukuran dan jenis sablon dengan berbagai efek sablon serta bordir. Dengan konsep 'custom design' maka kamu bisa 'design you own tshirt' yaitu kamu bisa pesan, order dan bikin kaos sesuai keinginan kamu. Kami menerima pesanan kaos secara offline (datang langsung ke workshop kami) atau secara online. Kami merupakan produsen kaos di ciledug, produsen kaos di pondok aren, produsen kaos di serpong, produsen kaos di pamulang, produsen kaos di Batu ceper, produsen kaos di Benda, produsen kaos di Cibodas, produsen kaos di ciledug, produsen kaos di cipondoh, produsen kaos di Jatiuwung,  produsen kaos di Karangtengah, produsen kaos di Karawaci, produsen kaos di Larangan, produsen kaos di Neglasari, produsen kaos di Periuk, produsen kaos di Pinang, produsen kaos di Balaraja. produsen kaos di Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, produsen kaos di Kresek, produsen kaos di Kronjo, produsen kaos di Legok, produsen kaos di Mauk, produsen kaos di Mekarbaru, produsen kaos di Pagedangan, produsen kaos di Pakuhaji, produsen kaos di Panongan, produsen kaos di Pasarkemis, produsen kaos di Rajeg, produsen kaos di Sepatan, produsen kaos di Sepatan Timur, produsen kaos di Sindang Jaya, produsen kaos di Solear, produsen kaos di Sukadiri, produsen kaos di Sukamulya, produsen kaos di Teluknaga, produsen kaos di Tigaraksa .

Dengan pengalaman produksi hampir mencapai 5 tahun, kami akan selalu mengutamakan kualitas dari produksi kami. Silahkan pesan dan order kaos anda sekarang!!

1 comment:

  1. This is a great article thanks for this informative information. I will visit your blog regularly for some latest post. I will visit your blog regularly for Some latest post. Chelsea FC Jersey

    ReplyDelete