Link to this page

Link to this page



Thursday, April 16, 2015

Konveksi Di Tangerang ((Balaraja. Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa)

 

Kami KONVEKSI TOKO ABI merupakan sebuah usaha yang telah berdiri lebih dari 5 tahun dan bergerak dibidang jasa pembuatan berbagai macam produk konveksi seperti :

konveksi kaos oblong, konveksi kaos berkerah, konveksi jaket, konveksi sweater konveksi jaket almamater, konveksi seragam kerja, konveksi seragam kantor, konveksi seragam sekoplah, konveksi seragam wisuda, konveksi celana, konveksi topi sekolah, konveksi rompi, dan lain lain.

KONVEKSI TOKO ABI  merupakan usaha yang memberikan pelayanan dalam penyediaan berbagai jenis baju yang berkualitas, murah dan dengan penyelesaian yang tepat waktu. Kami juga telah dipercaya oleh berbagai instansi, perusahaan maupun sekolah untuk memproduksi kaos baik untuk seragam, family gathering,maupun event lainnya.



0 komentar:

Post a Comment