Link to this page

Link to this page



Sunday, December 10, 2017

Konveksi Pembuatan Kaos Polo Bogor

Selamat datang serta terima kasih atas kunjungan anda. konveksi toko abi pusat pembuatan kaos polo shirt yang memiliki kualitas serta harga nya murah. konveksi toko abi udah memiliki pengalaman lakukan pengadaan Kaos Polo Shirt, Kaos Polo Bordir dari beraneka daerah di indonesia baik di lokasi Ciledug, Cipadu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, konveksi toko abi mendapat dukungan tenaga penjahit yang udah handal serta memiliki pengalaman dalam menjahit Kaos Polo Shirt, Kaos Kerah, Kaos Berkerah, Kaos Clothing, Kaos Distro. 

Kaos Polo atau Polo Shirt sudah jadi tren berbusana enjoy yang banyak disukai. Tdk cuma kaos oblong, style kaos polo juga jadi tambah banyak jenis serta modelnya. serta juga banyak konveksi pembuatan kaos polo bogor Konveksi Polo Shirt Bahan polo serta struktur kaos yang nyaman digunakan sanggup mengundang kesan enjoy yang casual. Beragam style serta paduan bahan kaos polo waktu ini banyak kita simak. Ada kaos polo yang dipadupadankan dengan lebih dari satu motif serta dijahit dengan tehnik teristimewa. Ada pula kaos polo yang digunakan dengan bahan batik serta beda sebagainya. 

Di Konveksi Toko Abi anda dapat memperbandingkan kualitas jahitan atau bordiran kaos polo atau seragam yang Konveksi Toko Abi untuk dengan Konveksi beda. Buat membandingkannya silakan seandainya ada kesempatan sanggup mampir ke Konveksi Toko Abi. Seandainya jahitan atau bordiran dari Konveksi Toko Abi kurang sesuai dengan keinginan anda, Konveksi Toko Abi bakalan tidak memaksa anda buat laksanakan pesanan di Konveksi Toko Abi, tapi saat anda simak dan rasakan kain, jahitan, dan bordiran dari konveksi kaos polo sama sesuai keinginan anda, jangan sampai berlama –lama berpikir, selekasnya pesan di Konveksi Toko Abi. Saat anda pesan dalam partai besar, potongan harga teristimewa sudah mengharap anda. 

Kami juga melayani pemesanan di semua indonesia memanfaatkan layanan ekspedisi yang terpercaya. 

Anda dapat jahit kaos polo di dengan off line (datang lansung ke workshop kami) atau juga dapat dengan on line dengan menghubungi : 

Kontak Us : 

Telpon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Whatsapp : 

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

E-mail : infokonveksiabi@gmail. com 

Konveksi Pembuatan Kaos Polo di Bogor

Konveksi yang beralamat di daerah Tangerang ini bukan cuma melayani pesanan dari dalam kota saja tapi juga dari luar kota. Hal tersebut tentunya memberikannya keringanan buat anda yang ada di banyak daerah dikarenakan Anda sanggup melaksanakan pemesanan Kaos Polo lewat on line, baik mengirim pesan (E-mail, Whatsapp) mau pun telpon segera. Tidak cuman kelebihan itu, Konveksi Toko Abi sebagai referensi Pembutan Kaos Polo Atau Polo Shirt ini juga masihlah punya beberapa kelebihan yang lain. Salah satunya yakni : 


Harga yang di tawarkan termasuk benar-benar terjangkau


Wow ini tentu nya menarik serta dapat jadi suatu pertimbangan buat kita, dikarenakan seperti yang kita mengerti, harga kaos polo umumnya jadi suatu pertimbagan paling utama buat seorang atau komune sebelum saat bikin atau membeli satu product itu. 


Mutu jahitan yang rapi serta bagus


Nah ini lantas jadi percakapan yang benar-benar menarik bukan? mengapa demikianlah? baik kita ulas, meskipun harga yang di menawarkan konveksi pembuatan kaos polo kami termasuk cukuplah murah, tapi anda janganlah kuatir dengan mutu produksi kami, hal tersebut di karenakan Konveksi Toko Abi sudah terlalu memiliki pengalaman baik dalam penentuan kain atau sistem membuatnya atau sistem jahitnya, serta kami lantas di suport oleh banyak penjahit yang profesional dalam sektor jahitan. 


Layanan Desain


Nah buat anda yang bingung mencari seperti apa serta bagaimana design yang bagus serta sesuai buat bikin kaos polo? anda tidak butuh khawtir sekali lagi, dalam membeli busana anda dapat mendesainnya sendiri atau sanggup didesainnkan oleh konveksi kami. dikarenakan konveksi kami punya tim yang bertugas dalam mendesain busana baik dalam sisi bentuk atau sample atau buat design tulisan jatidiri lembaga itu. konveksi toko abi, sebagai konveksi kaos polo yang handal serta terpercaya. Jadi, tdk bingung serta curiga sekali lagi bukan? 

Konveksi pembuatan kaos polo di bogor dengan mutu yang baik tentu dapat bikin segala customer terkesan. konveksi toko abi merupakan salah satunya konveksi kaos yang bukan cuma konsentrasi pada produksi kaos saja. Waktu ini tempat kantor serta produksi kami terdapat di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, dengan begitu hal tersebut udah pasti dapat membuat lebih mudah banyak pembeli yang berposisi di lokasi Ciledug - tangerang serta sekelilingnya buat ada segera ke ini workshop kami. 

Konveksi Toko Abi tawarkan Layanan Jahit Polo Shirt sesuai sama kepentingan anda. Apabila anda menaruh pertanyaan perihal artikel serta pelayanan ini, janganlah sungkan buat menanyakan pada kami. Kami siap melayani dengan puas hati, Serta waktu dapat melaksanakan pemesanan, selekasnya hubungi pada alamat kontak yang tercantum. Terima kasih, serta salam hangat dari kami.

Tagged: , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment