Link to this page

Link to this page



Friday, December 15, 2017

konveksi kaos jakarta

Selamat datang serta terima kasih atas kunjungan anda. konveksi toko abi pusat pembuatan kaos oblong polos yang berkwalitas serta harga nya murah. konveksi toko abi telah memiliki pengalaman kerjakan pengadaan kaos, kaos polos, kaos sablon serta kaos bordir, dari beragam daerah di indonesia baik di lokasi Ciledug, Cipadu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi Konveksi toko abi didukung tenaga penjahit yang telah handal serta memiliki pengalaman dalam menjahit kaos, kaos polos, kaos sablon, kaos bordir, kaos raglan, kaos gathering, serta beragam jenis kaos lainnya 

Kaos sudah jadi tren berbusana enjoy yang banyak disukai. Tidak cuma kaos polo, jenis kaos juga makin banyak macam serta jenisnya. serta banyak pula Konveksi kaos polos, Bahan koas serta struktur kaos yang nyaman dipakai bisa menyebabkan kesan enjoy yang casual. Bermacam jenis serta gabungan bahan kaos saat ini banyak kita saksikan. Ada kaos polos yang dipadukan dengan sebagian motif serta dijahit dengan tehnik spesial. Ada pula kaos yang diterapkan dengan bahan batik serta beda sebagainya. 

Di Konveksi Toko Abi anda dapat memperbandingkan kualitas jahitan, sablon, serta bordiran kaos atau kaos polo yang Konveksi Toko Abi buat dengan Konveksi yang lain. Untuk membandingkannya silakan apabila ada kesempatan bisa berkunjung ke Konveksi Toko Abi. Apabila jahitan, sablon, serta bordiran dari Konveksi Toko Abi kurang pas dengan keinginan anda, Konveksi Toko Abi tidak akan memaksa anda untuk kerjakan pesanan di Konveksi Toko Abi, tetapi saat anda saksikan dan rasakan kain, jahitan, dan bordiran dari Konveksi Toko Abi sama seperti keinginan anda, jangan sampai berlama –lama berfikir, selekasnya pesan di Konveksi Toko Abi. Saat anda pesan dalam partai besar, potongan harga spesial sudah menunggu anda. 

Kami juga melayani pemesanan di semua indonesia memakai jasa ekspedisi yang terpercaya. 

Anda dapat jahit kaos di konveksi kaos dengan off line (datang lansung ke workshop kami) atau dapat juga dengan on-line dengan menghubungi : 

Kontak Us : 

Telepon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Whatsapp : 

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

E-mail : infokonveksiabi@gmail. com 

Konveksi kaos dengan kwalitas yang baik pastinya juga akan buat semuanya customer terkesan. konveksi toko abi yaitu satu diantara konveksi kaos yang bukan sekedar konsentrasi pada produksi kaos saja. Sekarang ini tempat kantor serta produksi kami terdapat di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, dengan hal tersebut hal semacam ini telah pasti juga akan memudahkan beberapa customer yang berposisi di lokasi Ciledug - tangerang serta sekelilingnya untuk ada segera ke ini workshop kami. 

Untuk pelanggan yang berposisi diluar lokasi JABODETABEK, tidak usah takut karna kami juga terima pesanan dari semuanya kota di lokasi Indonesia. Pesanan anda kelak nya juga akan di kirim melalui jasa ekspedisi pengiriman yang terpercaya. 

Tidak lain dengan konveksi kaos jakarta yang saat ini banyak menghasilkan kaos polos, konveksi kaos juga mempunyai bobot yang mengagumkan mumpuni. Dari mulai kerapihan jahitan sampai kwalitas sablon kaos serta bordir kaos yang tahan pecah serta bordiran yang rapi, semuanya di produksi lewat kecermatan serta jiwa tanggung jawab yang besar. 

Konveksi Toko Abi tawarkan jasa jahit kaos sesuai sama keperluan anda. Bila anda menaruh pertanyaan berkaitan artikel serta service ini, janganlah sungkan untuk ajukan pertanyaan pada kami. Kami siap melayani dengan suka hati, Serta saat juga akan lakukan pemesanan, selekasnya hubungi pada alamat kontak yang tercantum. Terima kasih, serta salam hangat dari kami.

Tagged: , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment