Link to this page

Link to this page



Saturday, October 22, 2016

Alamat Konveksi Polo T-shirt Depok

Depok merupakan sebuah kota yang banyak terdapat bisnis bisnis konveksi. Persaingan bisnis tersebut semakin banyak dan ketat dikalaangan masyarakat depok. Konveksi konveksi itu diantaranya ada Konveksi Polo T-shirt Depok dimana disana terdapat sebuah perintis pengusaha konveksi yang sedang berkembang pesat. Konveksi ini sebagai distributor kaos polo yang sangat digemari oleh masyarakat sehingga pemasarannya bisa sampai ke pelosok daerah maupun kemancanegara. Karena kami mempunya tim yang professional dalam pelayanan kepada konsumen. Tim kami melayani Konveksi Polo T-shirt Depok kami dengan ramah dan sopan santun serta selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan tetap menjaga kualitas kain dan jahitan yang kuat dan rapi . 


Konveksi kami melayani dalam pembuatan t-shirt (kaos polo polos, kaos berbordir dan sablon) kami siap menerima order baik dalam partai kecil maupun dalam partai besar. Tentunya kita juga mempunyai ketentuan dalam pemesanan untuk pemesanan partai kecil kita membatasi minimal pemesanan 2 lusin / 24 pcs, sedangkan untuk partai besar tidak terbatas untuk pemesananya. Bahan yang kita gunakan dari kaos polo yang mempunyai kualitas tinggi. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dan bersaing kami berikan penawaran menarik kepada anda dengan kualitas produk yang terbaik. Konveksi kami juga menyediakan potongan harga (diskon) sesuai dengan jumlah pemesanan. 
Vendor Konveksi Polo T-shirt Depok  mempunyai Customer service yang ramah dan siap melayani konsumen dengan sepenuh hati, selain itu kami juga memberikan pelayanan yang beragam sesuai dengan kebutuhan konveksi anda termasuk jika anda membutuhkan sample produk kami. Anda berhak mengajukan kompain mana kala customer service kami kurang ramah dalam melayani pemesanan anda. Konveksi kami berani memberikan garansi jika pemesanan tidak sesuai dengan kualitas yang kami tawarkan. Garansi ini berlaku tidak lebih dalam satu minggu setelah barang sampai pada tangan konsumen. Jika lebih dalam satu minggu dari pihak kami tidak bisa melayani kompalin tersebut. Demi kelangsungan bertransaksi untuk itu kami menghimbau kepada konsumen langsung melakukan pengecekan barang setelah barang sampai pada tujuan. 

Jenis polo di  Konveksi Polo T-shirt Depok diantaranya kami menyediakan kaos polo exclusive, kaos polo olahraga, polo sragam perusahaan, kaos polo souvenir, kaos polo distro, kaos polo family, polo Shirt dengan kualitas exspor, polo shirt bordir computer dan masih banyak lagi. Kami menyediakan berbagai macam bahan kaos polo yang meliputi polyster single kint, polyster double knit, katun commbet, lacoste, lacos katun, lacos cvc, jersey, dry fit, dan masih banyak lagi jenis bahannya. Para konsumen dapat memilih bahan yang sesuai dengan kebutuhan. Dari bahan yang tersedia di konveksi kami tentunya kami juga selalu menjaga kualitas yang terbaik. Kepuasan anda terhadap produk kami menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi tim konveksi kami.
bagi anda yang mencari jasa konveksi polo t-shrit di depok segera hubungi konveksi toko abi. sudah berpengalaman, handal dan terpecaya.kami juga melayani pesanan pengadaan kaos polo t-shirt di depok dari berbagai daerah di indonesia dengan harga murah dan qualitas terjamin. 

0 komentar:

Post a Comment