Link to this page

Link to this page



Wednesday, October 19, 2016

Perusahaan Konveksi Polo T-shirt

T-shirt atau kaos polos atau kaos oblong pada mulanya dikenalkan oleh pasukan militer Inggris di awal abad 20. Pakaian ini disebut T-shirt karena memiliki bentuk seperti huruf “T” sehingga diberi nama T-shirt. Dikutip dari Wikipedia, T-shirt adalah sejenis pakaian yang menutupi sebagaian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong juga biasanya tidak memiliki kancing ataupun saku. Material yang biasanya dipakai untuk membuat Polo t-shirt adalah polyster dan katun atau juga gabungan keduanya. Polo t-shirt atau biasa dikenal masyarakat dengan kaos oblong, kini sudah menjadi fenomena fashion yang mendunia. Pakaian ini mulai banyak diminati masyarakat muda ataupun tua, wanita dan pria. Hal ini merupakan peluang baik bagi anda yang tertarik untuk merintis usaha dibidang fashion. Salah satu usaha yang bisa anda pilih antara lain adalah membuat Konveksi Polo t-shirt.


Konveksi Polo T-shirt Konveksi toko abi adalah sebuah usaha yang sudah tidak asing lagi bagi pelaku bisnis fashion. Modal awal yang tidak terlalu besar dan pangsa pasar yang jelas menjadi alasan bagi sebagian orang untuk memulai bisnis ini. Bagaimana tidak, hanya dengan bermodal dua atau tiga mesin jahit, anda sudah bisa memulai produksi dibisnis konveksi. Dan mesin jahit bukanlah alat produksi yang mahal untuk memulai sebuah bisnis, terutama bagi mereka para pebisnis yang memiliki modal minim. Walaupun demikian setiap pelaku bisnis harus membuat perencanaan bisnis yang baik sebelum memulai usaha apapun itu. Berikut ini adalah beberapa tips bagi anda yang akan memulai bisnis konveksi Polo t-shirt.
Perencanaan yang baik akan memberikan hasil yang optimal pada setiap pekerjaan, begitu juga jika anda ingin memulai bisnis konveksi Polo t-shirt ini. Berikut ini adalah beberapa tips bagi anda yang akan memulai bisnis konveksi Polo t-shirt:
1. Mencari modal, baik menggunakan dana sendiri ataupun kredit
2. Lengkapi segala perlengkapan konveksi yang dibutuhkan
3. Rekrut karyawan
4. Membuat brand dan design sendiri
5. Lakukan proses produksi. Selalu pantau karyawan selama proses produksi agar tidak terjadi kesalahan design
6. Lakukan proses packing
7. Pasarkan barang prosuksi
8. Pastikan harga barang bersaing namun tetap menutupi biaya produksi
9. Jika menginginkan pemasaran yang lebih luas, maka manfaatkan media online. Buatlah toko online.
10. Buatlah program yang mampu mempromosikan produk anda, seperti promosi melalui media cetak atau mengikuti bazaar.
Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi anda yang tertarik untuk memulai bisnis konveksi Polo T-shirt. Jangan pernah takut untuk berwirausaha. Karena pengusaha lah yang memperkuat dan menggerakan perekonomian negara. Dengan semakin banyaknya pengusaha muda yang penuh semangat ini, diharapkan dapat menjadikan perekonomian Indonesia semakin baik. 
Bagi anda yang mencair Perushaan Konveksi Pol T shirt yang handal dan berpengalaman  segera hubungi.. kami melayani pembuatan dan pemesanan polo t-shirt dari berbagai daerah di indonesia: jakarta, tangerang, depok, bogor, bekasi  , cikarang, bandung, semarang, padang , yogyakarta,serang , tangerang selatan.medan, padang, jambi, pontianak, palu, makassar, manado, maluku, ternate, banda aceh, papua, banjarmasin, samarinda dan daerah lainnya di indonesia
Konveksi polo t-shrit KTA menerima pesanan dalam jumlah besar dan sedikit :
Polo T-shirt bola,Polo T-shirt anak, Polo T-shirt family, Polo T-shirt gathering, Polo T-shirt seragam kerja, Polo T-shirt promosi, Polo T-shirt even, Polo T-shirt lacoste , Polo T-shirt lengan panjang, Polo T-shirt lengan pendek, Polo T-shirt couple,Polo T-shirt keluarga, Polo T-shirt polos, Polo T-shirt putih, Polo T-shirt hitam,Polo T-shirt perempuan, Polo T-shirt wanita, Polo T-shirt laki laki, Polo T-shirt pria,Polo T-shirt company,Polo T-shirt yellow, Polo T-shirt merah,polo t-shirt anak

Alamat Konveksi Polo T-shirt

0 komentar:

Post a Comment