Friday, August 7, 2015

Tempat Bikin Kaos Terbaik

Tempat Bikin Kaos Terbaik
kami adalah konveksi yang menerima jasa pembuatan poloshirt / kaos polo yang bisa diaplikasikan dengan sablon manual dan bordir komputer. Pilihan jenis bahan untuk pembuatan polo Shirt adalah lacoste pique cotton, Lacoste pique PE ( polyester ), Double Knitt cotton, Cotton combed dan Cotton cardet. Untuk bahan lacoste pique kami rekomendasikan untuk diaplikasikan dengan bordir komputer. Tekstur bahan lacoste yang permukaannya agak tidak rata jika disablon dengan rubber hasilnya kurang maximal karena tekstur permukaan bahannya yang kurang mendukung untuk media sablon. Bahan Double Knit lebih efektif dari lacoste jika anda memang menginginkan design anda disablon, karena selain teksturnya rata, permukaan bahannya antara sisi depan dan belakang sama, lebih lentur, halus, nyaman dan menyerap keringat. Jika anda ingin menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda, bisa menggunakan bahan di bawah kualitas terbaik dengan harga yang lebih kompetitif.

Jenis- jenis bahan yang biasa di gunakan :
1. Single Knitt Cotton
Bahan jenis ini adalah bahan terbaik untuk bahan kaos, tetapi jika anda ingin aplikasikan untuk pembuatan polo shirt jenis bahan ini masih menunjang untuk segi kualitas dan estetika dari polo shirt. Untuk jenis bahan seperti ini bila anda menginginkan design logo dan lainnya di sablon maka jenis bahan ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal, karena jenis bahan ini mempunyai permukaan yang halus dan rata. Untuk gramasi dan ketebalan bahan anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dengan menggunakan bahan dengan jenis benang 20′S, 24′S, 30′S dan 40′S. Untuk jenis bahan cotton, jenis bahan cotton combed adalah jenis bahan yang berkualitas terbaik dikelas bahan jenis single knitt cotton. Jika anda ingin menyesuaikan dengan budget dan tingkat kebutuhan anda, anda bisa memilih dengan bahan di bawah kualitas cotton combed, seperti cotton carded ataupun dengan jenis bahan semi cotton ( tidak 100% cotton ) yaitu bahan TC atau bahan dengan jenis benang plastik polyester yaitu bahan PE (polyester) atau pun dengan kualitas terendah di jenis bahan kaos yaitu jenis bahan hyget.

2. Double Knitt Cotton
Pengertian dari bahan double knitt ini adalah dari teknis rajutan jarum double sehingga permukaan depan sama dengan permukaan belakang, sehingga penggunaannya bisa bolak balik permukaan depan dan belakang dalam proses pembuatan polo shirt. Jenis bahan ini mempunyai tingkat ketebalan yang lebih dari pada bahan dengan jenis single knitt. Untuk jenis bahan ini sama baiknya dengan bahan single knitt jika design anda, ingin anda aplikasikan dengan cetak sablon, karena jenis bahan ini mempunyai permukaan yang rata dan lembut. Tekstur bahan seperti ini adalah kenyal, lembut dan lentur. Jika anda ingin menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda, dapat menggunan bahan double knitt polyester (PE) dengan kualitas bahan yang lebih rendah. Bahan jenis double knitt polyester (PE) biasanya lebih panas dan tidak menyerap keringat, karena jenis bahan ini menggunakan jenis benang serat plastik polyester.

3. Lacoste
Bahan jenis ini bisa di kategorikan bahan jenis yang paling lazim untuk pembuatan kaos polo. Teknis pembuatan bahan dengan jenis ini adalah rajutan berteksture bulat, kotak – kotak atau berbentuk rajutan segitiga kecil-kecil. Untuk jenis bahan ini sangat baik di aplikasikan dengan bordir komputer jika anda menginginkan hasil yang maksimal, karena jenis bahan seperti ini jika anda menginginkan design anda di sablon, tehnik sablon yang di gunakan untuk mendapatkan hasil maksimal terbatas, karena tidak semua jenis sablon dapat diaplikasikan di bahan ini karena permukaan bahan jenis ini tidak rata dan agak kasar. Jenis bahan ini dapat bagi menjadi 2 macam yaitu lacoste pique cotton dan lacoste pique polyester ( PE ). Jenis bahan lacoste pique cotton adalah jenis bahan terbaik dikelas jenis bahan ini, karena selain lebih lembut, lebih nyaman dan menyerap keringat. Jika andan inigin menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda, bisa menggunakan bahan jenis lacoste pique polyester ( PE )

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment